Teks

Selamat datang di Blog kami, inilah blog dari alumni kelas Akselerasi SMA Negeri 4 Kota Ternate angkatan pertama

Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang UAN 2013

Pada tanggal 26 - 28 Februari 2013 nanti, seluruh siswa di SMA Negeri 4 Kota Ternate termasuk kelas Akselerasi akan melaksanakan Try Out yang pertama sebelum menghadapi Ujian. Pada Try Out nanti, hanya di ujikan mata pelajaran yang akan di ujikan di UAN nanti, yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Fisika, Bahasa Inggris, Biologi, dan Kimia untuk Jurusan IPA. Sedangkan untuk Jurusan IPS, yang akan di ujikan yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi.

Pada tanggal  4 - 9 Maret 2013 siswa kelas XII se-Kota Ternate dan sekitarnya akan menghadapi UAS (Ujian Akhir Sekolah). Pada UAS ini, semua mata pelajaran akan di ujikan terkecuali mata pelajaran Seni Budaya, BTA (Baca Tulis Al-Quran), dll.

Sedangkan pada tanggal 15 -19 April 2013, secara serentak di Indonesia akan dilaksanakan UAN (Ujian Akhir Nasional). Untuk UAN kali ini, hanya di ujikan mata pelajaran Jurusan. Yang berbeda dengan tahun-tahun kemarin, pada UAN kali ini terdapat 20 Paket soal dalam tiap ruangan. Hal ini dilakukan pemerintah untuk mencari hasil kelulusan yang murni. Info mengenai UAN bisa dilihat di ujian-nasional.info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar